Rabu, 21 Desember 2011

Momo Geisha, itu sadja!!

Lagi-lagi mo nulis tentang publik figur, gara-garanya lagi onfire  sama yang namanya Geisha, bukan karena saya lagi bermelow-melow-melowan hiks-hiks, tapi asik aja denger lagu-lagu dari grup band ini, sebenernya bukannya telat kalo saya baru nulis tentang Momo sekarang karena sebenarnya saya sudah suka sama suara si Momo itu sejak band ini baru aja ngluarin singgle pertamaxnya yang judulnya “Jika Cinta Dia”. Yap lagunya sakti banget karena seminggu sejak muncul pertama di padepokan musik tanah air dia langsung jadi jawara di tangga musik… weh weh wehh…
Yap saya baru tahu Geisha saat itu walaupun setelah saya mencari infonya (lagi-lagi datang ke mbah google buat urusan yang satu ini tidak lupa dengan kembang 7 rupannya). Sebenernya band ini sudah ada esjak dulu dan sempet juga ngeluarin lagu yang lumayan ngehits di padepokan musik Indonesia saat itu. Yap Geisha yang dulunya bernama Jngga Band penah ngetop dengan lagunya CLBK, cinta lama bersemi kembali judulnya..
Lalu apa lagi yang membuat saya suka dengan ini band kalo tidak lain dan tidak bukan adalah gara-gara suaranya Momo, yap suara jenis itu bagi saya rada-rada bikin gimana gitu, tinggi alus dan berkharakter, apalagi yang nyanyinya itu cewek yang imut dan manis.. wewh mantap jaya pokoknya, nah gara-gara suara si doski saya dibawa untuk tau kalo ada band yang namanya Geisha. Ceritanya waktu itu lagi PKL di Jogja eh ada mas-mas bunyiin musik lewat winamp saktinya dan suara soundnya menyentil-nyentil telinga saya, dan lhoh kog bagus??? Akhirnya saya tau kalo itu suara si Momo dengan Geishanya dan Lagu cinta dia nya.. thanks buat mas-mas itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar